Thursday 12 December 2019

MERANGKAI IMAJINASI STILL VIRGIN FREE DOWNLOAD

Error calling GET https: TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama. A service error occurred: Resah kini hari ku melewati waktu dalam penantian ku Detak kini jantungku sesak kan nafasku seakan hentak kan khayalku Telah kini ku mengerti rasa ini kan ku sadari Mengingatkanku melepaskanku dalam … Kan ku tunggu diri mu bersama ku selalu dalam Sejuta harapan yang tertinggal yang tak terlupakan Hempaskanku dalam lamunanku Lamaku bersembunyi tempatkan diriku dalam Sekatkan jiwaku.. I know its so hard to feel this life Sometime when my brain Thinking what I must to be Better like what I will found this worlds Before my glory run away from me Hear you tiny voice yes in your heart And let them coming on Please say hello And make this life not so hard Jump to the next step Give me shout!! Kembali, Pergi dan Menghilang. Pejamkan matamu Hapuskan semua mimpu burukmu Lihat diriku ada di sampingmu Lupakan segalanya Jangan kau terpendam dalam Satu arah yang pasti kan ada Ku selalu untukmu Tak kan mungkin Untuk tinggalkan dirimu Dalam diriku Engkau adalah Hidupku Tak akan ku biarkan dirimu Tenggelam dalam sepi Masih ada diriku menemanimu Peluk diriku genggam tanganku saat ini juga Sebuah kisah yang terindah tentang kita Berdua. merangkai imajinasi still virgin

Uploader: Torg
Date Added: 17 October 2013
File Size: 34.84 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 92933
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Error calling GET https: I know its so hard to feel this life Sometime when my brain Thinking what I must to be Better like what I will found this worlds Before my glory run away from me Hear you tiny voice yes in your heart And let them coming on Please say hello And make this life not so hard Jump to the next step Give me shout!! virrgin

Still Virgin - Merangkai Imajinasi by R . N . A | Free Listening on SoundCloud

TV show, mocie, anime, korea, japanese, india dorama. Kembali, Pergi dan Menghilang.

merangkai imajinasi still virgin

Kembali, Pergi dan Menghilang Tak dapat kah kau mengerti Kau tinggalkan ku untuk sendiri Hentikan langkahku Kau simpan bayangku Ku tak mampu untuk pergi Lelah kini ku berlari Mungkin saat nya ku berhenti Selamat tinggal kasih Aku tak kembali untuk mengejar mu lagi Tersenyum lah mungkin ini telah membuat mu bahagia Saat kau lihat ku kan terjatuh Terdampar dalam mimpi mu Mungkin telah lama kau nantikan untuk hilang Tinggalkan ku Hampa kini ku lewati hadir Dirimu tak berarti Tenangkan hariku tak kan ke berikan Untuk membuat mu kembali Maafkan jika kini aku masih terluka Walau kini aku telah tinggalkan Semua yang kau berikan Mungkin ini yang kau harapkan Kau hancurkan kan semua.

Better Than Hope I know its so hard to feel this life Sometime when my brain Thinking what I must to be Better like what I will found this worlds Before my glory run away from me Hear you tiny voice yes in your heart And let them coming on Please say hello And make this life not so hard Jump to the next step Give me shout!!

Grow Fat With You. Tak dapat kah kau mengerti Kau tinggalkan ku untuk sendiri Hentikan langkahku Kau simpan bayangku Ku tak mampu untuk pergi Lelah kini ku berlari Mungkin saat nya ku berhenti Selamat tinggal kasih Aku tak kembali untuk mengejar mu lagi Tersenyum lah mungkin ini telah membuat mu bahagia Saat kau lihat ku kan terjatuh Terdampar dalam mimpi mu Mungkin telah lama kau nantikan untuk hilang Tinggalkan ku Hampa kini ku lewati hadir Dirimu tak berarti Tenangkan hariku tak kan ke berikan Untuk membuat mu kembali Maafkan jika kini aku masih terluka Walau kini aku telah tinggalkan Semua yang kau berikan Mungkin ini yang kau harapkan Kau hancurkan kan semua.

Hot Topic Now, the topic in the hello-pet.

A service error occurred: Hippie Hippy Pejamkan matamu Hapuskan semua mimpu burukmu Lihat diriku ada di sampingmu Lupakan segalanya Jangan kau terpendam dalam Satu arah yang pasti kan ada Ku imajinas untukmu Tak kan mungkin Shill tinggalkan dirimu Dalam diriku Engkau adalah Hidupku Tak akan ku biarkan dirimu Tenggelam dalam sepi Masih ada diriku menemanimu Peluk diriku genggam tanganku saat ini juga Sebuah kisah yang terindah tentang kita Berdua.

Cancel reply Ayo kemukakan pendapatmu.

merangkai imajinasi still virgin

Stjll Friends As Family. Pejamkan matamu Hapuskan semua mimpu burukmu Lihat diriku ada di sampingmu Lupakan segalanya Jangan kau terpendam dalam Satu arah yang pasti kan ada Ku selalu untukmu Tak kan mungkin Untuk tinggalkan dirimu Dalam diriku Engkau adalah Hidupku Tak akan ku biarkan dirimu Tenggelam dalam sepi Masih ada diriku menemanimu Peluk diriku genggam tanganku saat ini juga Sebuah kisah yang terindah tentang kita Berdua.

Resah kini hari ku melewati waktu dalam penantian ku Detak kini jantungku sesak kan nafasku seakan hentak kan khayalku Telah kini ku mengerti rasa ini kan ku sadari Mengingatkanku melepaskanku dalam … Kan ku tunggu diri mu bersama ku selalu dalam Sejuta harapan yang tertinggal yang tak terlupakan Hempaskanku dalam lamunanku Lamaku bersembunyi tempatkan diriku dalam Sekatkan jiwaku.

No comments:

Post a Comment